Phone: 0341-578182HP. 62816553755 Email: [email protected]

Kesuksesan Siswa Masterprima di UTBK SBMPTN 2020, Dari Universitas Indonesia Hingga ITS

19 August 2020 13:42


Masterprima Juara! Juara! Juara! Yes!

Pengumuman hasil UTBK SBMPTN 2020 telah berlangsung pada tanggal 14 Agustus 2020. Kami menerima banyak berita baik dari siswa siswi peserta UTBK SBMPTN 2020. Kampus kampus favorit berhasil diraih oleh 90% siswa siswi Masterprima lewat jalur UTBK.

Tahun 2019 salah satu siswa kami berhasil diterima di Hubungan Internasional Universitas Indonesia, tahun ini kembali ada siswa yang berhasil masuk ke Universitas Indonesia. Kali ini Sastra Prancis menjadi jurusan yang dituju. Immanoel Rio Waelaruni, yang akrab dipanggil Noel, awalnya mendaftar di kelas PKN STAN namun terpaksa menunda mimpinya karena PKN STAN tidak membuka pendaftaran di tahun 2020 lalu beralih ke kelas UTBK SBMPTN.

Kami memberi kesempatan khusus bagi para siswa di tahun 2020 yang awalnya ingin masuk PKN STAN untuk beralih ke program UTBK SBMPTN atau ke kedinasan selain PKN STAN. Kami siap memberikan pelayanan terbaik agar siswa tidak kehilangan arah dalam menentukan masa depan. Di kelas UTBK SBMPTN, Noel kami berikan bimbingan kualitas A+ hingga bisa meraih mimpinya yang lain yaitu berkuliah di Universitas Indonesia.

Siswa siswi kami telah berhasil di jalur UTBK SBMPTN 2020 dengan nilai memuaskan hingga bisa diterima di pilihan pertama. Selain Universitas Indonesia, siswa siswi kami juga berhasil masuk ke Institut Teknologi Sepuluh November, Universitas Brawijaya, Universitas Negeri Malang hingga Universitas Negeri Makassar. Kami sempat menyebar kuesioner untuk mengetahui kesan kesan mengikuti bimbingan di Masterprima. Jawaban yang kami terima sangat menggembirakan. Mereka merasa mengikuti bimbingan di Masterprima memberikan kesan yang baik dari segi kompetensi tentor, suasana belajar, fasilitas, hingga pelayanan staf.

Tentornya asyik dan ramah jadi materi pun gampang masuk ke otak. Bisa konsultasi di luar jam pelajaran juga. Mantab deh, fasilitasnya juga super oke!

- Immanoel Rio Waelaruni -
Diterima di Sastra Prancis Universitas Indonesia

Seperti apa yang dikatakan Immanoel di atas. Kami mempersiapkan tentor yang bukan hanya kompeten, namun juga memiliki kemampuan mengajar yang mumpuni dan menyenangkan. Selain itu kami juga mempersiapkan tentor tentor yang siap melayani konsultasi PR di luar jam pelajaran. Sehingga siswa kami bisa tetap belajar walau di luar waktu bimbingan.

Berkesan sekali ikut les di Masterprima. Tentornya menyenangkan semua jadi di kelas gak tegang. Fasilitasnya juga mantab banget.

-Nila Adistya-
Diterima di Teknik Biomedik Institut Teknologi Sepuluh November (ITS)

Senada dengan apa yang dikatakan Immanoel, Nila Adistya juga terkesan dengan tentor yang cara mengajarnya menyenangkan sehingga suasana di kelas tidak terasa tegang seperti di sekolah. Selain itu fasilitas modul, simulasi online dan konsultasi studi juga menjadi sesuatu yang tentunya kami berikan secara maksimal untuk para siswa agar mereka bisa meraih hasil terbaik sesuai impian.

Itu tadi ulasan tentang kabar baik yang kami terima pasca pengumuman hasil UTBK SBMPTN 2020. Untuk testimoni lain bisa dilihat di homepage website ini di bagian paling bawah. Kami akan terus update hasil dan testimoni siswa lainnya sebagai acuan para calon siswa yang ingin bergabung di Masterprima. Kami siap membantu dengan maksimal tanpa harus mengeluarkan biaya puluhan juta. Silakan segera kontak tim kami untuk informasi program bimbingan di Masterprima.

Salam Juara!