Phone: 0341-578182HP. 62816553755 Email: [email protected]

Peringkat Tryout Nasional Detik Detik CPNS 20 Februari 2021 di Masterprima Malang - Wilis 

22 February 2021 10:12


Masterprima kembali mengadakan tryout CPNS untuk area Jawa Timur. Kali ini bertajuk Tryout Detik Detik CPNS dikarenakan pendaftaran CPNS sudah semakin dekat, diperkirakan di akhir Maret. Tryout ini diikuti lebih dari 400 peserta dari berbagai kota. Harapannya para peserta bisa menambah referensi soal untuk mempersiapkan diri menghadapi tes CPNS sesungguhnya. Terlebih di tryout ini sistem ujiannya berstandar BKN, sehingga para peserta bisa memiliki pengalaman seperti sedang mengerjakan tes CPNS sesungguhnya.

Berikut peserta yang berhasil meraih peringkat 10 besar:

Gambaran peringkat di atas menunjukkan bahwa nilai lolos passing grade saja tidak cukup. Peserta harus memiliki target untuk meraih nilai maksimal agar bisa unggul di perankingan nasional dan lanjut ke tes Seleksi Kompetensi Bidang.

Untuk peringkat secara lengkap klik: PERINGKAT_LENGKAP_NILAI_TRYOUT_DETIK DETIK

Selamat untuk para peserta yang sukses meraih nilai maksimal semoga bisa mempertahankan sampai tes sesungguhnya. Jangan cepat puas, tetap berjuang menjadi yang terbaik. Bagi yang masih gagal, jadikan ini sebagai tes ukur diri sendiri dan tanda bahwa perjuangan lebih ekstra diperlukan untuk menjadi yang terbaik.
Masterprima siap membantu jika membutuhkan bimbingan menjelang tes CPNS dengan fasilitas super lengkap dan bergaransi. Segera hubungi admin kami untuk informasi promo yang sedang berjalan HUBUNGI_ADMIN